Thursday 21 June 2012

Tatyana and Tatiana.

Oke, nama kita emang mirip, but this is the truth.

Kalau Tatyana kan aku, nah, kalau Tatiana...

Namanya Tatiana Rizk. Tatiana itu orang Libanon. Kami kenalan di Facebook. Aku dikasih tau sedikit tentang dia dari kakak sepupuku yang baru selesai tugas tentara di Libanon. Yaudah deh, kita kenalan.

Panggilannya Nana atau Nannousa (kalau gak salah). Okelah, sebenarnya bisa juga aku dipanggil Nana, tapi aku nggak mau. Why? Soalnya itu udah jadi nickname kakak sepupuku ._. .
Terus, waktu kita kenalan kan umurku masih 11 tahun. Nah, ternyata dia juga kelas 6, 11 tahun. Wah, suatu kebetulan. Tapi, dia itu lahirnya 17 Januari, sementara aku 31 Maret. Jadi dia lebih tua 2 bulan.

She's so pretty. Kau yang cowok, bisa kriyep-kriyep matanya ngeliat foto dia wahahah -_- #lebay. When I saw her photos for the first time... I think, she's kinda angel. Rambutnya coklat, keriting, tapi baguslah rambutnya. Kulitnya putih. Pake baju apapun cocok. Matanya biru. Bikin envy, haha -_-. Tapi biasa lah namanya juga orang bule.

Karena dia bisanya bahasa Arab dan aku nggak ngerti bahasa Arab sama sekali (iyalah, buat apa aku belajar bahasa Arab.-.) dan aku bisanya Bahasa Indonesia dan dia nggak ngerti bahasa Indonesia, kita pakai English deh. Aku balas message dia sampe lama banget ngetiknya. Why? Cari kata-kata yang polite -_-v.

Okelah, pokoknya I'm very happy to know her. Dan kami punya 1 impian yang belum terwujud.

Bertemu.

But, dia di Libanon sedangkan aku di Indonesia, jaraknya kan jauh banget. Dan kalian kan tau kalau saya ini nggak punya cukup uang untuk pergi ke luar negeri (sebenarnya cukup tapi udah pasti ga bakalan dikasih duit). Plus aku ga punya paspor dan aku males bikinnya wuahahah ._. . Banyak syarat + ga ada duit -_-.

Yaudah deh, terus talk blablabla asdfghjkl dan lainnya segala macam (ehm -_-). Sekarang dia jarang buka Facebook, jadi message aku bisa sebulan baru dibales sama dia -_-.

Terus suatu hari aku pernah berpikir, mau gak ya dia jadi sahabatku? Sebenarnya sahabatku banyak, alien juga ada (ga atuh just kidding ._.) , tapi kalo nambah lagi boleh dong :D. Tapi, aku kan orangnya kalau belum kenal banget teh malu-malu buaya -_-. Gapapa lah, aku udah anggap dia sebagai sahabatku. Semoga dia juga :D.

Oke, segini dulu ya ceritanya. Kalo mau kenalan boleh kok, cari aja di Facebook : Tatiana Rizk. Bilang aja temennya Tatyana Putri Milena. *hehe


Ini Nana sama dua temannya. Dia di paling kiri. Ente-ente yang cowok jangan kriyep-kriyep ye, hoho :p.

Sekiyan.

No comments:

Post a Comment