Monday 4 June 2012

Journey : Bogor's Birthday!

Sunday, 3rd June, 2012.

That day was 530th Bogor's birthday, 14th my cousin's birthday, and 8th Vox Felicitas' birthday. We were so happy!

Petualanganku pun dimulai.

Saat aku baru bangun tidur... What?! Masih pukul 02.30am?! Bangunnya kepagian! Padahal tidurnya pukul 10 malam. Berarti aku tidur cuma 4 1/2 jam. Gila! That was really crazy. Dan aku gak bisa tidur lagi. Bagus.

Nah, hari itu, Vox Felicitas menyanyi di HKBP (gereja Protestan Batak) Villa Duta, Bogor. Pagi-pagi pula. Nyawanya belum terkumpul (eh) . Setelah vokalisi dan latihan menyanyi, kami pun berangkat ke gereja itu. Dan aku baru sadar kalau hari itu adalah hari ulang tahun Vox Felicitas! Dan kata teman-teman, setelah selesai ibadah, kita makan-makan, syukuran istilahnya.

Ibadah pun dimulai. Kami menyanyi saat bagian apa ya... lupa euy ._. Sebelum kami menyanyi, ada salam pembukanya. Dan yang mengucapkan salam pembuka adalah........alah gak penting.

Selesai ibadah.. Makan-makan! Kami makan di restoran Bakul Bakul. And.. guess what? Kami diiringi dengan lagu-lagu jadul. Kita kan makan di atas, pemain musik di lantai bawah. Setiap satu lagu selesai, yang main gitar lihat ke atas terus.

Karena aku pulang sendiri ke rumah, aku harus balik ke sekolah lagi. Aduh, jarang pula kendaraan umum lewat daerah itu. Akhirnya, terpaksa, kita dempet-dempetan di angkot.
Terus, hari itu, ada Sidang Paripurna di gedung DPRD, jadinya macet -_- kita turun deh dari angkot di daerah Pangrango, biar nggak lama-lama kena macet. Karena banyak pohon besar dari Kebun Raya Bogor yang membuat trotoar teduh, akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki.

Saat kita lagi jalan... Tiba-tiba, ada orgil di belakang! Aku paling belakang pula jalannya! Kita langsung lari terbirit-birit setelah melihat orgil itu. Terus, kita jalan lagi, tapi agak takut-takut. Halah, pake acara foto-foto segala lagi. Aku malas berurusan sama kamera. >_<

Setelah selesai berfoto ria di depan pintu gerbang Istana Bogor, orgil itu berada di samping aku. Iya, di sampingku! Aduh, aku bisa kekejer dah. Tapi, dia menjauh, lalu ke pinggir jalan raya, ke angkot-angkot. Kaca spion angkot digeser, kaca angkot ditutup, terus di satu angkot, kan ada yang bawa semacam batang pisang gitulah. Ada daunnya kan ya. Dicabutin sama itu orgil. Parah deh pokoknya ._.

Sampe sekolah, kaki merah. Jelaslah. Bayangin aja, jalan dari Pangrango sampe sekolah, ada mungkin 1 km -__- terus sepatu yang aku pakai kesempitan. Harusnya sepatunya ukuran 38, tapi adanya ukuran 37. Huh, ada sialnya juga di hari itu.

Karena aku kecapekan, terpaksa izin Talitakum. Harusnya, pukul 6 sore, nyanyi di gereja Bethel bersama paduan suara anak Talitakum dan paduan suara bapak-bapak. Tapi, kayaknya udah nggak kuat pergi lagi hari itu.

Karena kurang tidur, jadinya aku tidur pukul 06.30pm.

No comments:

Post a Comment