Wednesday 27 June 2012

Diterima!

Okelah sebenernya ini pengumumannya tanggal 23 Juni kemaren, jadi sorry for late post :D

Cerita singkat aja ya, hehe :D Habis aku ga terlalu inget "skenario"nya.

Pagi-pagi. Oh iya, hari ini kan pengumuman hasil tes SMPN 4, diterima ga ya... Agak gak yakin, soalnya itu SMPN RSBI dan aku bersaing dengan 1075 anak. Jadi pendaftarnya ada 1076.

Jam 3-an sore pulang dari rumahnya Dila (Dita dan Lala, temen main di rumah, hehe) , terus sampe rumah...

"Tanyaa.. Gimana sih jawab soal-soalnyaa?" Mama langsung bilang gitu pas baru masuk ke rumah.
"Yahh.. Aku ga diterima ya? Yahhhh...." langsung weh aku bilang gitu. -_-"
"Mau ke SMP mana? 6,7, atau 9?"
"Coba aku liat suratnya dulu. Mana suratnya, Ma?"

Terus ada basa-basi dulu. Blablabla, baru dikasih amplopnya.

Aku buka.

Kok ada formulir lagi? Buat daftar SMP reguler kali ya...

Eh, ada kertas hijau! Itu kali pengumumannya.

Dibuka duluan sama Mama.

DITERIMA.

Hah... Langsung cengo. Atuh da, aku teh ga bakalan nyangka bisa ngalahin 700-an anak. Ya ampun. Rasanya pengen tampar pipi tapi kayaknya itu sedikit gila.

"Selamat yaa..."
"Mama mah ngerjain ahh."
"Tadi di sekolah juga dikerjain sama Bu Wahyu (kepsek BPK, remember?). Katanya kalau amplopnya tebel diterima. Kalo amplopnya tipis nggak diterima."
"Terus ini formulir buat daftar ulang bukan?"
"Iya."

Agak ngeselin juga sih dikerjain.

Tapi, ada takutnya juga. Salah satunya karena ga ada pelajaran PAK. Dan takut aku dikucilkan sama temen-temen Muslim. Jadi aku ikut PAK di SMPK Satu Bakti.

Sekian. Bye.

No comments:

Post a Comment