Wednesday 13 June 2012

Api unggun di malam yang dingin dan kelam.

7 Juni 2012 , malam hari.

Tiba saatnya untuk api unggun! Di api unggun ini, akan ada Talent Show, kesan dan pesan dari murid-murid maupun guru-guru, dan menyanyikan lagu perpisahan.

Api unggun dinyalakan oleh Bu Wahyu -kepsek sekaligus Mama Via- . Karena aku duduk paling depan, panas dari api unggun langsung terasa setelah api unggun dinyalakan.
Tiba-tiba... Bress. Hujan! Hujannya langsung deras, jadi kami lari-lari menuju aula. Bajuku basah sedikit, untung pakai sweater. Terpaksa kami melanjutkan acara di dalam aula. :(

Acara pertama adalah... Talent Show! Aku dagdigdug. Kelompokku milih nyanyi kan. Dan, aku pembuka lagu itu ._.

Kelompok pertama yang tampil adalah kelompoknya Rachel -anak 6B- . Nyanyi lagu Cherrybelle -__- beneran deh, aku bingung, kok pada suka girlband/boyband? Haha peace ya anyway ._.v

Yang tampil kedua adalah kelompok Vincent -anak 6B juga- . Jessica salah satu anggotanya. Mereka shuffle. Rame banget! Jessica sama 2 teman lain dari 6B yang bagian bikin wave (tangannya dibikin wave gitu. Kalo ga ngerti ga usah dipikirin._.) Terus kan lampu aula dimatiin, Jessica dkk nyalain senter, dibikin kayak disco gitu. Yang lain (termasuk aku) pada ikut-ikutan nyalain senter.

Yang tampil ketiga.. Siapa ya? Lupa XD Beneran, aku gak ingat sama sekali ._.

Yang tampil keempat adalah kelompok Agavia alias kelompok saya! Wekekek. Si Stephen laki-laki sendiri di kelompok aku coba.
Yang tampil kelima, lupa XD

Keenam juga lupa XD

Yang ketujuh masih ingat. Kelompoknya Juan -anak 6A- . Nama kelompoknya "The Gepengers" -inspirasi: The Avengers- . Emang sebagian anggotanya badannya gepeng ._. -bagi yang kurus maaf kalo tersinggung- . Kagak jelas dramanya apaan. Suaranya kecil banget. Si Ferdinan -kalian bisa baca sedikit tentang dia di 6Awesome- aja yang suaranya keras. Dan, aduh, dia tuh ya, polos banget! Akting dia bikin ngakak :D

Kelompok terakhir, lupa :b -peace v-

Oh iya, terus kan setiap ada kelompok yang mau tampil ada iklan buatan gitu. Lucu juga :D

Wait!

<<< Rewind... and play.

Sebelum penampilan kelompok keempat, ada kesan dan pesan dari 6A. Dan tanpa diduga sama sekali, yang mewakilkan 6A untuk menyampaikan kesan dan pesan adalah...

AKU!

Mau ngomong apaan coba? Aarrgghh. -frustrated-

Kenapa gak Jessica gitu ya? Dia kan pede banget orangnya, malah bisa dibilang kepedean ._.

Oke, maju deh saya ke depan. Tapi toa (um, Megaphone) nya kadang gak nyala, jadi ngomongnya agak gak lancar XD Aku ngomongnya sempat agak gagap -sebetulnya sangat gagap- . Tapi intinya, ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada guru-guru dan teman-teman. Terus, aku iseng aja tambahin di akhir "pidato" :

"Our friendship is endless, no matter what." -inspirasi: 6Awesome-

Saat aku selesai menyebutkan kalimat itu, tepuk tangannya langsung -sangat- heboh. Aku sih senyum aja di depan. Terima kasih, terima kasih... -kepedean-

>>> Fast-forward... and play.

Setelah Talent Show dan kesan & pesan, saatnya untuk menyanyikan lagu perpisahan. Kami pun menyanyikan lagu yang dikarang oleh guru-guru, tetapi nada lagunya sama dengan lagu Teluk Bayur. Murid-murid menyanyi duluan, setelah itu disambung oleh guru-guru. Tapi, gak ada rasa haru sama sekali ._. -parah-

Acara selesai pukul 10 malam.

Tapi, ada jam bebas sampai jam 12 pagi (atau malam?) . Jadi aku berkunjung ke tenda 4, tendanya Jessica dkk. Kami bermain kartu UNO. Baru selesai main, tiba-tiba...

"Woi, apaan nih?" kata siapa gitu, antara Kesya, Alyssa, atau Anna.

Terus aku lihat.

"Ini LINTAH! Buruan, buang!" kataku.
"Iya, ini lintah! Lu aja yang buang, Tat!" kata yang lain.
"Hah? Kok gue? Ah, salah nih gue duduk di pinggir... Ya udah, minta tissue hiji."

Aku ambil deh lintahnya. Yeaks, jarang aku berurusan sama lintah. Untung lintahnya masih kecil. Kalo gede lintahnya... ah, jangan dipikirin deh ._.

Karena kasus itu, jadinya aku langsung balik ke tendaku. Jam 12, udah ngantuk. Eh, temanku yang lain -3 orang- malah pasang video Suju, EXO, dll. -_-

Untung mereka selesai nonton videonya cepet. Kami pun tidur.

No comments:

Post a Comment