Monday 11 June 2012

Petualangan pun dimulai.

7 Juni 2012.

Perpisahan. Di Curug (air terjun) Cilember. Di kawasan Megamendung, masih di daerah Bogor.

Kami berkumpul di sekolah pukul 12 siang. Panasnya minta ampun. Lucky, lagi dipasang tenda untuk pentas seni anak-anak TKK BPK Penabur. Jadi masih bisa berteduh.

Lalu, setelah beberapa lama, kira-kira pukul setengah satu siang, kami berangkat ke tempat tujuan. Naik angkot -_- 1 angkot berisi 8 murid, 2 guru, dan 1 supir. Aku dan kelompokku untuk Talent Show -aku akan jelaskan tentang Talent Show nanti- naik angkot nomor 3. Padahal di angkot itu udah ada speaker buat pasang musik, gede dah. Tapi lah kok ya ndak dipasang musik tuh piye -_- We were boring.

Karena aku boring, jadinya aku pasang lagu di handphone. Volumenya aku bikin max, sengaja ._. Lagunya di-shuffle. Lagu pertama yang main judulnya Billionaire. Dan ini yang mengejutkan.

Stephen -baca di 6Awesome- hafal lagu itu.

Wow. Padahal sama temen-temen dia suka dikira udik (yayaa, kamseupay -_-) , tapi bisa juga ya, haha xP Yang bagian nge-rap juga dia hafal semua. Ckck. Udah gitu jebe-jebe (jebe = jb = join bareng) nyanyi lagi. Padahal udah aku kecilin lagi suaranya ._."

Setelah 2 setengah jam bosan di angkot, akhirnya kami tiba di Curug Cilember. Tasku beratnya alakazam. Naik ke atas pula! Doh, entar tinggi badan segini-gini terus kalau begini mah -__-

Akhirnya sampai juga di atas. Tas disimpan di dalam tenda. Huft, finally, bisa melepas lelah juga. By the way about tenda, aku tidurnya di tenda 6. 1 tenda 4 orang. Teman-teman satu tenda gak ada yang dekat sama aku. Haha -_- Kesian banget ye saya.

Ya udah deh, terima nasib aja. Setelah istirahat sebentar sambil ngemil, acara dilanjutkan dengan ibadah pembukaan. Bagian firman diisi dengan drama. Dramanya tentang.. Si Kabayan! Eleuh-eleuh... Dramanya pakai bahasa Sunda pula. Untung aku ngerti. Banyak teman-teman yang gak ngerti ._. Lucu juga dramanya.

Setelah itu, mandi. Tapi, sebelumnya, beres-beres tenda dulu. Habis itu baru mandi sore. Brrr, airnya dingin banget, jauh dah sama air dingin yang di rumah. Untung gak menggigil.

Selesai mandi, makan malam! Ada ayam bakar, kesukaanku! Enaknyaa -slurp- . Gara-gara banyak temanku yang tau kalau aku suka ayam goreng dan ayam bakar, jadinya yang gak suka ayam bakar, dikasih ke aku. Sampe 5 potong aku makan. Ini sih namanya mubazir atuh... Betul, kan, gak habis, 1 potong gak aku makan, udah full perutnya ._. .

Dan, pukul 7 malam, tiba waktunya untuk api unggun.

No comments:

Post a Comment