Thursday 20 September 2012

Kegilaan anak 7C.

Holaa! Aku mau cerita tentang kegilaan anak 7C, khususnya yang perempuan.

Jadi pagi ini (iye, aku buat post ini di sekolah, di kelas, saat KBM ._.), pelajaran pertamanya PTD. Gurunya mager (tau mager kan? Gurunya lagi malas ngajar). Jadi ya udah semuanya pada main-main. Yang laki-laki main Donald Bebek, yang perempuannya pada foto-foto -_-.

Nah, anak perempuannya pada nempel label post-it berwarna yang kayak panah di muka mereka. Kecuali aku, Petra, Nana, Alfi, dan Tazkia.

Terus, mereka pada foto-foto. Aku sempat foto juga, tapi cuma tangannya doang. Begaya metal gitu deh. Ya sempat juga sih keliatan muka. Itu juga, alamak, malu-malu buaya.

Terus pada nyambut Tazkia kan. Jadi dia dipakein mahkota buatan siapa gitu. Dibuat dari post-it kuning. Foto lagi. Aku ikutan :p.

Ya pokoknya gitulah, gila-gilaan, teriak-teriakkan.

Terus, pada pasang lagu Oppa Gangnam Style. And anyway, aku gak ngerti sama sekali dancenya Gangnam Style itu. Secara, kagak suka Korea. Jadi gak pernah nonton begituan ._. .

And the craziest is.............salam ala 7C.

Kalau salam ala 7C, bilang "peace" terus dua jari tengah disilangin gitu. Salam ini berawal dari kejutan ulang tahun Aubrey. Sekelas pada ngucapin happy birthday, terus ngasih salam itu ._. . DON'T DO THIS AT HOME!

Oke. Sekiyan. Harap maklum ._. . See ya!

No comments:

Post a Comment