Sunday 9 September 2012

Google+.

Kalian yang punya Gmail (harusnya) udah pada tau Google+ (read: gugel ples). Yang ga punya Gmail aja tau, masa kalian yang punya Gmail gak tau. Kamseupil wooo :p (kamseupil = revolusi dari kamseupay).

Hari ini aku cek email karena ada tugas sekolah yang harus diselesaikan, jadi aku ngirim file ke temanku. By the way, tugasnya bikin pusing banget. Suruh bikin presentasi sama laporan, huh. Aku yang bawa laptop buat presentasinya pula-_-. Jadi hampir setiap hari aku bawa laptop ke sekolah. CAPEK TAU GA LU.-_- *EMOSI BERAT!*

Terus ada 7 unread e-mails. Ada 2 e-mails dari Google+. Yaudah, aku buka yang itu dulu-_-v. Ada post dari temanku, aku reply lah post itu. Habis itu baru ngirim filenya. E-mails lain ga penting semua.

Liat-liat Google+ aja aku mah. Cara pakainya itu, duh, ga ngerti! Ini buat apa, itu buat apa....tau ah bomat.

Yaudah aku cuma ganti About Me sama profile picture aja. Pas liat-liat foto....TOWENG WENG WENG! WALAH! Foto-foto asliku masih terpampang di Google+! Cepet-cepet aku hapus. Entah kenapa sejak masuk SMP ini aku benci foto-foto, jeprat-jepret. Cuma suka fotoin orang/objek aja. Foto-foto asliku di Facebook semuanya aku hapus._. . Aku sekalian nyembunyiin identitas bagi kamu yang tidak tau muka saya :p.

Udah, itu aja.

See ya, readers! X.

No comments:

Post a Comment