Tuesday 29 May 2012

Perayaan Natal bersamanya.

14 Desember 2011. -mungkin-

Tiba saatnya perayaan Natal dari sekolah! Yay.
Walaupun hari resmi Natal belum dilewati, tapi, no problema.

Paduan suara Fox Felicitas menjadi pengisi acara di ibadah Natal sekolah.
Ah, soal lomba itu, kami masuk final dan menjadi the 2nd winner. We're so proud of it!

Aku, Filia, dan Alyssa, ikut dalam bagian menyalakan lilin. Filia dan Alyssa menyanyikan lagu Seribu Lilin, aku bermain keyboard, mengiringi mereka menyanyi.

Nah, tiba saatnya untuk memberikan kolekte/persembahan. Dan... Terpampang foto Daniel di layar! Katanya, kita memberikan kolekte untuk Daniel -pastinya, biaya pengobatannya kan gak murah- dan anak-anak dari panti asuhan, tapi aku lupa nama panti asuhan itu.

Dan... Dia datang.

Aku kaget. Sangat kaget. Waktu dia datang ke sekolah dia sehat. Sangat sehat. Kok sekarang kondisi dia begini? Pakai kursi roda, berbicara pun susah. It's so... Wow.
Kalau aku tidak tahan, pasti terdengar tangis pilu di tengah-tengah ibadah.
Aku ingat, Daniel berkata kita tidak boleh sedih karena dia. Semua pasti ada jalan keluarnya, baik maupun tidak. Menginspirasi sekali.

Usai sudah ibadah Natal. Aku lupa, antara lomba vocal group atau 6A foto sama Daniel, mana yang lebih dulu. Tapi, yang pasti, vocal group kelompokku gak terlalu bagus. Di vocal group, aku gak nyanyi, aku main recorder/suling modern :D

Foto 6A bersama Daniel. Sayangnya fotonya tidak terlalu bagus. Anak-anak 6A yang ikut paduan suara -termasuk aku- dandanannya agak menor, agak berantakan ._. LOL.

6-7 Februari 2012, kami retreat bersama teman-teman dari SD BPK Penabur Plus Sentul City, persiapan untuk menghadapi UN.

Dan ada satu kejadian yang mungkin tidak akan pernah kami lupakan.

No comments:

Post a Comment