Friday 12 October 2012

Speech Contest.

Hai.

To the point aja.

Tadi pagi waktu selesai pelajaran Olahraga, beberapa anak dipanggil, disuruh ke Lab Bahasa. Yang dari 7C itu aku, Raafi, sama Aubrey.

Ms Erna sama Ms Yuli udah nunggu di Lab. Terus kata Ms Erna, aku, Aubrey, Raafi, Adhys dari 7B, Yola dari 7G, dan Chika dari 7I, akan diseleksi buat ikut Speech Contest.

YES. SPEECH. IN ENGLISH.

DEG.

Seleksinya itu disuruh buat opening sama closing pidato orally. Untung aku tampilnya di akhir, soalnya itu mendadak banget. Kan harus mikir kata-katanya dulu.

Habis itu, udah, langsung keluar Lab, lari tunggang langgang ke kelas, karena pelajaran TIK mau mulai.

Dan aku benar-benar berharap kalo aku nggak lolos seleksi. Amin.

Dan hari ini aku benar-benar terbebas dari Mid Test. Yay. Tadi aku masih ada Mid PAK soalnya.

Dadah.

No comments:

Post a Comment