Sunday 14 October 2012

Random.

Hai.

Aku baru bagi raport kemarin. Ga tau ranking berapa, dan aku ga terlalu peduli, boom. Pokoknya 1 nilai di bawah KKM. Y? Karena pelajaran itu susah banget dan nilai Mid Test itu murni alias ga ada remedial.

Terus aku lupa bilang kalo Speech Contest itu temanya Islami. Tapi kemungkinan besar sih Yola atau Chika yang dipilih, jadi aku ga terlalu khawatir. Haha.

Oh iya. Kemarin kan aku latihan paduan suara di gereja. Sebelum latihan dikasih liat video paduan suara. Nama padusnya Only Boys Aloud. Ada yang tau? Itu dari Britain's Got Talent.

Pas aku nonton, demi makanan, aku cengo.

SUARANYA KEREN SEKALI SAUDARAAAAAAAAA!

Tau ga, di video itu hampir semua penonton pada nangis. Jurinya juga ada yang nangis kalo ga salah mah. Pokoknya ekspresi aku mah cengo aja, speechless. Ingat, ini yang nyanyi hanya laki-laki.

I found the video! Yay.

Tapi aku ga tau itu videonya ada suaranya apa nggak, soalnya ada yang ada suara, ada yang nggak. Kalo ga ada suara, cari aja di Youtube ya. Hehe.

Habis itu ada padus yang nyanyi lagu buat video game. Keren loh. Tapi aku lupa nama gamenya. Susah namanya. Dan aku lupa judul lagunya juga -_-. Kalo ga salah mah Baba Yetu.

Udah deh, konser selesai. Waktunya latihan. Pas udah jam 6 lebih, laron berkeliaran di tempat kami latihan. Terpaksa latihannya selesai. Plus kita keganggu juga sama yang lagi latihan musik buat ibadah Natal Teruna.

That's it. Bye.

No comments:

Post a Comment