Monday 2 July 2012

Viva España!

2nd of July, 2012, 2.34am.

Kebangun, gara-gara TV berisik. Final Euro 2012 nih, Spain vs Italy. Yaudah deh akhirnya ga bisa tidur lagi.

Pas aku bangun, Spain 2-0 Italy. Aku sih taunya salah satu gol dibuat sama Jordi Alba, yang satunya lagi gatau sama siapa. Wah, ada kesempatan menang nih. -aku dukung Spain. Cuma gara-gara aku suka Spanish sama lagu Viva La Vida ._.-

Menit-menit terakhir. Lagi main laptop nih.

3-0! Gilaa. Kalo nggak salah sih sama Fernando Torres.

Terus, baru beberapa menit. Balik lagi ke laptop tersayang. -wuahahaha apalah- -_-

4-0! GILAA! CRAZY! ._. *shocked* Sama siapa ya.. Mata kalo nggak salah. -hei, Mata itu nama pemain ya, bukan indra penglihatan kita- xP

Baru berapa menit. 5 menitan, atau kurang. -atau lebih? ._.-

TEEETT!!

FULL TIME! IT MEANS VIVA ESPAÑA! SPAIN 4-0 ITALY! YEAAY! *shocked* -gila saya, apalah- ._.

Tapi jadi kesian sama pemain Italy. Ada yang bilang di Twitter: "Balotelli jangan galau ya..." atau "Semua pemain Italy galau nih." . Buat kalian yang dukung Italy, saya tidak ada maksud apa-apa._.

Pokoknya aku bangga sama España.

ONCE AGAIN, VIVA ESPAÑA! -hei jangan lupa traktir. Haha-

Sekiyan. Sampai djumpa.

P.S: as I said in the blog description, don't get mad, don't be sad. Just smile and have fun in my world.

No comments:

Post a Comment