Friday 20 July 2012

Masa Orientasi Peserta Didik Baru.

Yup. MOPDB. Selama 3 hari, aku menjalani MOPDB di SMPN 4 Bogor ku tercinta #apadeh -_-v.

Monday, 16th July 2012.

Pake pita merah-putih dong '-'. Tapi karena rambutku pendek, jadinya kayak pocong.
 
Nih.

Pukul 7am, ada upacara dulu. Hari pertama ga disuruh bawa apa-apa. Hari itu biasa aja. Kalo yang kocak di hari itu cuma saat kita bikin yel-yel 7C. Yel-yel setiap kelas harus ada nama kelasnya dan nama seorang pahlawan Indonesia. Yel-yel 7C terinspirasi dari lagunya Sule OVJ. Ini yel-yel kami:

Cicilalang, eh, ada 7C.
Paling kece dan paling oke.
Sorong ke kiri (prok prok), sorong ke kanan (prok-prok).
Hassanudin njot-njotan.

7C, cimit-cimit, HA!
Sultan Hassanudin, istimewa! Kriiiiikkkk...

LMFAO. Yel-yel yang aneh. Masa dari 7C paling kece dan paling oke jadi Hassanudin njot-njotan. Tapi itu aku yang kasih ide, wk :p Aneh ya yel-yel kita. Boleh ketawa kok, kita aja ketawa waktu nyanyiin yel-yel ini._.

Siangnya... CRAP. Kita disuruh tulisin nama lengkap dan jabatan semua anggota OSIS di karton. Hari Selasa dibawa ke sekolah. Mana hafal aku? Yang hafal cuma 3 dari 51 orang. CRAP!! I'm frustrated.

Tuesday, 17th July 2012.

Untung tugas yang kemaren itu udah selesai. Oh iya, hari itu kami juga disuruh bawa buah malam minggu (apel), air putih (susu putih/vanilla), dan nasi jelek bermata satu (nasi goreng tambah telur mata sapi). Ketiganya aku ngga suka-_-
Siangnya, kami disuruh minta tanda tangan anggota OSIS. Ngga harus semuanya sih, tapi minimal dapet. Waktu aku dan Rizki (temen sekelas) mau minta tanda tangan ke Kak Donna, pake syarat-_- Gajadi deh minta tanda tangan ke Kak Donna.
Saat waktu habis, aku dan Rizki dapet 8 tanda tangan-_- Sedikit ya. Tau gitu sih gausah capek-capek buat. Pegal. Dasar kakak OSIS.

Wednesday, 18th July 2012.

Hari ini cuma demo ekstrakulikuler. Maksudnya, penampilan dari semua ekskul. Semacam promosi gitulah-_- Hari itu, kami disuruh bawa snack roda hitam es jeruk (Oreo es krim jeruk), snack badai (Twister), dan pucuk daun dalam kotak (Teh Kotak).
Bagus semua demonya. Dan hari itu juga semua murid kelas 7 harus memilih minimal 1 ekskul. Tadinya aku mau ikut 2, cuma nggak jadi, takut kecapekan. Jadi aku milih ekskul EFOC (English Focus Club). Biar lebih pinter English :p. Mana ada aku jago English. Tapi kata Rizki dan Echa aku jago English :/ JANGAN DIPERCAYA.
Siangnya, sebelum pulang, ada upacara penutupan dulu. Jam 12-_- Panas banget gila.

Oke, itu journey saya selama 3 hari menjalani MOPDB. Sekiyan and see ya!

No comments:

Post a Comment