Wednesday 13 January 2016

First post in 2016 (uGH)

HAAAIII!

How are y'all? Oh iya, HAPPY NEW YEARS 2K16 YAAAAY

Udah lumutan banget ya blog ini, Gue mengalami writer's block for literally a year, duh (alesan doang sih).

Anyway, gue ngakak banget pas liat blog gue lagi. Post terakhir gue judulnya First post in 2015, abis itu gue ga post apa-apa lagi selama 2015. Well, actually drafts yang gue bikin udah banyak, cuma gue suka stuck di tengah jalan, habis itu males ngelanjutin postnya deh. He.


Sooo here's my life updates:

1. Gue udah SMA! Tepatnya di SMA Negeri 1 Bogor *pamer dikit*. Tapi ada bagian yang ga enak sih, karena pas lo udah SMA, lo bakal jauuuuh lebih sibuk daripada pas lo di SMP. Gue setiap hari berkutat sama tugas mulu, nyari waktu luang jadi susah banget.

2. Fandom-nya berubah haluan. Yeap. Fandom gue yang sekarang itu Arianator (Ariana Grande), Harmonizer (Fifth Harmony), dan Pentaholic (Pentatonix). They all make good musics, you know! I recommend you to hear all of their songs. ;D

3. Gue ga jomblo lagi! Because now I have a girlfriend named Camila Cabello. Nah, I lied. I will never date a girl for sure. Gue masih setia menjomblo kok. (Anyway, Camila Cabello is one of Fifth Harmony members).

4. Gue ikut ekskul Pramuka (namanya LSWK). Awalnya gue sendiri ga percaya bahwa gue memutuskan untuk ikut ekskul LSWK, but now I get no regrets at all. I'm gonna make a special post about my stories in LSWK. ;)

5. Daaaann masih banyak lagi life updates gue yang lainnya! (yang ga bisa gue mention one by one because gue lagi ga bisa mikir)


Harapan gue di tahun baru ini, semoga gue bisa bikin post selain post ini. Doain gue ga mengalami kejenuhan dan writer's block ya, hehehe.

Have a great year, peeps. See you!

2 comments: